Bagaimana Cara Bercinta Agar Cepat Hamil

Memiiki anak tentunya menjadi tujuan dari setiap orang yang membangun bahtera rumah tangga. Sebagian pasangan mungkin dapat dengan mudah memiliki momongan, namun sementara sebagian lainnya perlu melakukan perjuangan untuk bisa memiliki anak. Sebenarnya, untuk bisa mencari saat yang tepat untuk berhubungan intim demi mewujudkan kehamilan tidaklah susah. Ada sejumlah cara dan tips yang harus diperhatikan oleh setiap pasangan. Saat suasana hati dan waktu sudah tepat, maka anda juga harus mengatur bagaiamna posisi saat anda berhubungan intim serta berbagai persiapan agar hubungan anda akan membuahkan hasil. Berikut ini adalah sejumlah tips yang perlu diperhatikan.



1. Manfaatkanlah Keberadaan Gravitasi

Jika anda memang menginginkan kehamilan, maka posisi anda ketika bercinta harus bisa sedemikian rupa agar sperma dapat menempuh area leher rahim dari wanita dengan mudah. Hal ini akan memberikan kesempatan untuk membahi sel telur menjadi lebih besar. Untuk itu, anda perlu memanfaatkan gaya gravitasi untuk bisa memuluskan rencana ini. Misalnya, anda bisa mengangkat bokong atau kaki anda ke atas, atau bisa juga menyandarkannya ke arah dinding. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menyisipkan bantal di bawah pinggul ketika anda sedang melakukan hubungan intim dengan posisi misionari dengan tujuan agar posisi jadi lebih terangkat.


2. Ketahuilah bagaimana posisis bercinta yang tepat

Posisi selanjutnya untuk menempuh cara cepat hamil adalah dengan posisi misionari yang biasa lebih dikenal dengan posisi di mana pria berada di atas tubuh wanita. Posisi ini dianggap menjadi posisi yang paling baik agar wanita dapat dengan mudah mencapai kehamilan. Sebagai variasi lain, anda juga dapat mencoba posisi menyamping atau posisi doggy-style. Tiga posisi ini dianggap mampu mempermudah anda mendapatkan momongan dengan cepat karena memungkinkan adanya penetrasi yang lebih dalam sehingga nantinya sperma mampu masuk menuju area leher rahim dengan mudah dan memungkinkan terjadinya pembuahan yang lebih besar. Jika anda menginginkan kehamilan, sebaiknya anda menghindari posisi woman on top atau wanita berada di atas karena hal ini akan membuat sperma pria dengan mudah keluar dari leher rahim.


3. Alami orgasme

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mampu mencapai orgasme dan menikmati hubungan intimnya dapat menahan lebih lama sperma di dalam tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan kontraksi otot yang terjadi ketika seorang wanita mencapai orgasme yang mengakibatkan sperma dapat bertahan lebih lama.


4. Jangan terburu-buru

Walaupun anda memang ingin sekali memiliki seorang bayi, bukan berarti anda menghilangkan kenikmatan saat berhubungan intim. Anda perlu menikmati setiap menit yang anda lewatkan dengan pasangan anda. Setelah mencapai ejakulasi, berikanlah kesempatan kepada Mr. P untuk tetap berada di dalam selama beberapa menit, kemudian anda baru bisa mengeluarkannya secara perlahan. Setelah selesai berhubungan intim, janganlah terburu-buru untuk turun dari tempat tidur. Biarkan diri anda untuk tetap berbaring dan ambillah posisi menyamping. Kemudian, tariklah kedua lutut ke arah perut sehingga anda berada dalam posisi meringkuk. Kemudian, anda bisa menaruh bantal di bawah pinggul anda, lalu rilekskanlah diri anda.

5. Latih otot dasar panggul

Otot dasar panggul yang kuat menjadi modal penting bagi seorang wanita. Pasalnya, hal tersebut tidak hanya mampu untuk memuaskan pasangan ketika berhubungan intim, namun juga memberikan kesuksesan lebih besar untuk misi memiliki anak dengan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Bercinta Agar Cepat Hamil"

Posting Komentar