Alanis Nurulizah: Enggak Ada Alasan Bapak (Abdee Slank) Menolak Ginjal Saya

Abdee Negara/Abde Slank
Abdee Negara/Abde Slank
Demi sang Ayah (Abdee Negara/Abde Slank) tercinta , Alanis Nurulizah (19) menjadi pendonor ginjal untuk sang ayah tercinta. Tekadnya bulat untuk mendonorkan satu ginjalnya untuk Abdee Negara.


Abdee terharu sekaligus bangga setelah putri semata wayangnya itu menyodorkan diri sebagai pendonor ginjal. Sang Gitaris Grup Band Slank itu tak bisa menahan air matanya ketika itu. "Enggak ada alasan untuk bapak menolak ginjal saya," kata Abdee menirukan ucapan Alanis.

"Saya kaget dia (Alanis) tiba-tiba dia ngusulin jadi donor. Ternyata dia mau memikirkan bapaknya, sampai rela mendonor ginjalnya."

Sampai sekarang Alanis tetap berupaya meyakinkan Abdee untuk bersedia menerima satu ginjalnya.

"Hidup dengan satu ginjal itu orang bisa hidup normal, dan saya siap," lanjut Alanis.

"Saya enggak tahu ternyata anak saya begitu perhatian dan sangat menyayangi saya" kata Abdee.

Sejak ayahnya mengalami sakit ginjal, Alanis sudah bertekad akan melakukan apapun demi kesehatan ayahnya. Saat pertama kali menyodorkan sebagai pendonor ginjal untuk Abdee, Alanis menyertakan data lengkap soal pendonor ginjal sesuai aturan yang berlaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alanis Nurulizah: Enggak Ada Alasan Bapak (Abdee Slank) Menolak Ginjal Saya"

Posting Komentar